Rabu 18 Apr 2018 09:00 WIB

Akhirnya Ariana Grande Muncul Kembali ke Twitter

Cicitannya pertamanya diduga bagian dari peluncuran musik barunya.

Ariana Grande.
Foto: AP
Ariana Grande.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ariana Grande kembali muncul di Twitter setelah absen selama lima bulan. Kehadirannya ditandai cicitannya berupa gambar tetesan air.

Penggemarnya pun berspekulasi Ariana akan segera meluncurkan lagu baru. Penyanyi Dangerous Woman itu tidak sendirian saat mengunggah cicitan tetesan air itu. Ibunya Joan Grande, saudara laki-lakinya Frankie Grande, dan manajernya Scooter Braun melakukan hal dengan emoji yang sama.

Ia lalu mencicit peribahasa yang berarti tidak ada air mata tersisa untuk ditangisi. Kata-kata tersebut pernah dilihat penggemarnya digunakan dalam sebuah sweater oleh Ariana.

Penggemar langsung menebak-nebak apakah ini cara Ariana mengumumkan rencana album barunya. Apalagi ia pernah menggunakan metode serupa saat mengumumkan albumnya Dangerous Woman.

Rumor akan album baru Ariana muncul setelah ia mengonfirmasinya di Instagram kalau akan meluncurkan proyek baru di 2018. Ia sempat membagi video dirinya bernyanyi dengan keterangan, sampai jumpa tahun depan.

Keheningan Ariana di media sosial dan di muka publik bukan sebuah kejutan. Ia diduga mengalami trauma usai ledakan di konsernya di Manchster Arena yang mengakibatkan 22 orang tewas. Manajernya mengatakan, ketika Ariana mengetahui penggemarnya meninggal dia menangis selama berhari-har, dilansir dari E! Online.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement