Selasa 17 Apr 2018 13:41 WIB

Drake Umumkan Album Baru

Penyanyi pria ini terakhir merilis album pada 2016 dengan Views.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Rapper asal Kanada Drake
Foto: EW
Rapper asal Kanada Drake

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Drake sudah siap untuk merilis album baru. Dia mengumumkan jika karya terbarunya akan bernama Scorpion dan siap rilis Juni 2018.

Penyanyi pria ini terakhir merilis album pada 2016 dengan Views. Album tersebut berhasil terjual 1,607,000 hanya di Amerika saja.

Sebelum merilis album baru, dia telah sukses merilis single "Gods Plan" dengan konsep video yang unik. Dalam video tersebut dia memperlihatkan kondisi orang-orang dengan kondisi keuangan yang sulit dan dia mencoba memberikan bantuan.

Lagu Drake yang lain dan baru saja jatuh dari puncak tangga lagu Billboard "Nice For What. Lagu tersebut pun dikemas dengan video yang jauh lebih mewah yang menampilkan bintang aktris all-stars seperti Tiffany Haddish dan Yara Shahidi.

Sekarang Drake telah mengonfirmasi album penuh baru sedang dalam perjalanan musim panas ini. Pada hari Senin (16/4), Drake memposting foto Instagram dirinya dari belakang.

Dalam unggahan itu, dia mengenakan jaket hitam dengan semua informasi penting di dalamnya. Scorpion adalah judul album yang tertulis di sana. Postingan Instagram lainnya menampilkan perhiasan berbentuk kalajengking dan teks "Juni 2018", dikutip dari People, Selasa (17/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement