Selasa 17 Apr 2018 07:57 WIB

Jadi Duta untuk Anak Muda, Harry Ajak Meghan

Harry didaulat jadi Commonwealth Youth Ambassador.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto: EPA
Meghan Markle dan Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry akan mengajak serta istrinya menjalnkan peran baru sebagai duta anak muda. Harry, 33 tahun, baru saja didaulat sebagai Commonwealth Youth Ambassador. Tugas tersebut merupakan posisi yang diberikan oleh neneknya Ratu Elizabeth.

"Saya sangat bersyukur wanita yang akan saya nikahi, Meghan, akan bergabung dengan saya dalam pekerjaan ini, di mana dia juga sangat bersemangat untuk ikut serta," kata Harry dikutip dari People,Selasa (17/4).

Harry memaparkan rencana tahun pertamanya dalam pekerjaan itu, dia mengatakan kepada para delegasi pada pembukaan Commonwealth Youth Forum ke-11 di London, Senin (16/4). Dalam pemaparan tersebut, dia menyatakan, akan berusaha mengikuti kegiatan dan suara yang diperjuangkan.

Harry dan Meghan akan melakukan tur ke negara-negara Persemakmuran dan mengadakan pertemuan di Inggris untuk mendiskusikan cara terbaik dalam membuat wadah Persemakmuran bekerja. Dia berharap dengan menemukan formula yang tepat nantinya akan mendapatkan hasil yang maksimal.

"Baik di sini di Inggris dan saat saya melakukan perjalanan, pekerjaan saya adalah mendengarkan Anda," kata Harry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement