Ahad 15 Apr 2018 21:25 WIB

Zayn Malik Yakin Bisa Selevel Aktor Pemenang Oscar

Malik baru saja merampungkan mini-film yang dijadikan klip video untuk lagu terbaru.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ani Nursalikah
Zayn Malik
Foto: Reuters
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Zayn Malik telah merajai tangga lagu saat solo karier maupun bersama grup musik One Direction. Tidak berpuas diri dengan popularitasnya dalam tarik suara dan model, dia juga tertarik merambah karier dalam bidang lain.

Ia menyatakan yakin bisa menjadi aktor pemenang Oscar jika mendapat kesempatan. Pernyataan yang cukup ambisius itu dilontarkan Malik usai merampungkan mini-film yang dijadikan klip video untuk lagu terbarunya, Let Me.

"Saya tidak mengatakan saat ini saya sudah selevel aktor pemenang Oscar, tapi saya cukup yakin bisa belajar banyak hal dan menuju ke sana," kata Malik, seperti dikutip dari laman Mirror.

Pemuda 25 tahun itu mengaku sudah lama menyukai akting dan kegemarannya tersebut bertahan sejak dirinya tumbuh remaja. Ia mengatakan telah tampil dalam sejumlah pentas saat masih bersekolah.

Minat sama terlebih dahulu ditunjukkan mantan rekannya di grup vokal One Direction, Harry Styles. Peran Styles dalam film Dunkirk arahan sutradara Christopher Nolan tahun lalu mendapat apresiasi positif dari kritikus.

Bukan tidak mungkin Malik dan Styles meniti karier sukses di bidang perfilman kelak. Cukup banyak penyanyi yang ganti haluan menjadi aktor maupun aktris, seperti Will Smith, Jennifer Hudson, Mark Wahlberg, dan Cher.

Namun, tidak semua bintang pop tampil mengesankan di layar lebar. Beberapa juga dikritik karena akting yang buruk, seperti grup musik All Saints yang membintangi film Honest atau Kylie Minogue dalam The Delinquents dan Street Fighter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement