Jumat 13 Apr 2018 19:57 WIB

Fotografer Fashion AS Abadikan Pernikahan Harry dan Meghan

Alexi Lubomirski sebelumnya juga mengabadikan pertunangan Harry dan Meghan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: EPA
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Fotografer resmi untuk pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diumumkan. Pasangan itu memilih fotografer Alexi Lubomirski yang biasa memotret para selebritas dan berbagai acara fashion.

Lubomirski yang berdomisili di New York, Amerika Serikat, sebelumnya juga telah bekerja sama dengan Harry dan Meghan. Ia mengabadikan momen bahagia pertunangan calon pasangan baru Kerajaan Inggris itu tahun lalu.

Pada sebuah pernyataan yang dirilis Istana Kensington, Lubomirski menyatakan antusiasme dan suka citanya. Ia bersyukur kembali diperkenankan memotret babak berikutnya kisah cinta Harry dan Meghan setelah fase pertunangan.

"Saya tidak bisa merasa lebih senang atau terhormat lagi, dapat memotret peristiwa bersejarah dan kisah cinta luar biasa ini," ungkapnya, dikutip dari laman People.

Pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton 2011 silam, fotografer resmi yang ditunjuk adalah Hugo Burnand. Enam tahun sebelum itu, Burnand juga mengabadikan potret resmi upacara pernikahan Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles.

Saat ini, Harry dan Meghan sedang menghitung hari menanti pernikahan mereka yang berlangsung 19 Mei 2018. Laman TMZ melaporkan, Meghan sedang bertandang ke Chicago untuk mengurus visa Inggris-nya.

Pihak istana tidak memberikan komentar mengenai kunjungan tersebut. Namun, sumber terpercaya dari kerajaan mengonfirmasi bahwa Meghan yang kini masih tercatat sebagai warga negara AS akan menjadi warga negara Inggris setelah menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement