Jumat 13 Apr 2018 14:35 WIB

Meghan Markle Pulang ke Amerika

Markle rindu rumah?

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Meghan Markle
Foto: People
Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan mengunjungi Chicago, Amerika Serikat, beberapa pekan sebelum mengikat janji suci. Apakah Markle rindu rumah?

Ternyata, menurut laporan TMZ, kedatangannya dilakukan untuk mengurus visa. Meghan tiba di Pusat Aplikasi Visa UK VFS Global pada Kamis (12/4) di Chicago. Dia hanya menghabiskan waktu 10 menit di kantor itu sambil mengenakan busana nuansa gelap dan topi bisbol White Sox untuk menghindari perhatian.

Seorang sumber mengatakan, mantan artis itu tiba di Bandara Internasional O'Hare Chicago sekitar pukul 11:30 pada Kamis. Ia akan tinggal di Chicago sampai Ahad (15/4) malam.

Meski kedatangannya tertutup dari publik, keselamatan calon anggota kerajaan Inggris menjadi utama. Polisi Chicago menyatakan siap menjamin perlindungannya, meskipun tidak mengawalnya, dikutip dari People, Jumat (13/4).

Saat tanggal pernikahan mendekat, Meghan dan Pangeran Harry sudah membuat rencana untuk perjalanan internasional setelah pernikahan mereka. Pengantin baru nantinya akan melakukan perjalanan ke Sydney, Australia, pada bulan Oktober untuk Pertandingan Invictus 2018, kompetisi Paralimpik bagi veteran yang terluka.

Menjelang pernikahan mereka pada 19 Mei, pasangan ini telah mengungkapkan beberapa detail menyenangkan tentang hari besar mereka. Keduanya telah mengungkapkan penggunaan bunga pernikahan, kue, undangan kerajaan dan rencana mereka untuk menyertakan anggota Angkatan Bersenjata dalam perayaan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement