Kamis 12 Apr 2018 21:40 WIB

Michael B Jordan Enggan Bertemu Michael Jordan

Keduanya tidak memiliki hubungan saudara dan itu cukup menyulitkan bagi si aktor.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Michael B Jordan
Foto: People
Michael B Jordan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nama aktor Michael B Jordan selalu disandingkan dengan nama legenda basket Michael Jordan. Padahal keduanya tidak memiliki hubungan saudara dan itu cukup menyulitkan bagi si aktor.

Pemeran Black Panther itu mengakui dia tidak ingin bertemu dengan pemain bola basket profesional asal Amerika itu. Namun, keputusan tersebut bukan tanpa alasan, dia menginginkan sosok yang pantas dibanggakan terlebih dahulu, baru pertemuan itu bisa terjadi.

"Saya tidak pernah bertemu Michael Jordan. Saya tidak pernah ingin secara resmi bertemu dengannya sampai saya pada titik di mana dia tahu siapa saya dan saya tahu siapa dia," kata pemeran Creed, dikutip dari E!News, Kamis (12/4).

Tumbuh dengan nama yang hampir sama dengan legenda basket membuatnya sering kali diejek. Maka, dia merasa perlu ada persaingan yang kuat untuk menunjukkan dia pria yang pantas dan sama hebatnya di bidang yang digelutinya.

"Saya kompetitif. Saya ingin bersaing dalam apa pun yang saya lakukan. Itu berasal dari nama saya," kata aktor itu.

Ketika nantinya pertemuan bisa terjadi, Michael ingin mereka akan saling menghormati, bukan hanya sekadar membahas nama yang sama. Dengan cara itu membuat dia tetap bekerja maksimal dalam bidang seni peran dan terus memotivasinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement