Rabu 11 Apr 2018 18:22 WIB

Daniel Craig Konfirmasi Kembali Terlibat James Bond

Film Bond terbaru akan tayang pada tahun 2019.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Daniel Craig
Foto: EPA
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Daniel Craig menegaskan akan memerankan kembali perannya sebagai James Bond dalam Bond 25 yang akan datang. Aktor berusia 50 tahun itu berbagi berita dalam sebuah wawancara dengan AP Entertainment di acara amal Opportunity Network.

Beberapa aktor lain pun dilaporkan kembali untuk film tersebut. Naomie Harris dikabarkan akan memerankan kembali perannya sebagai Eve Moneypenny. Sementara itu, Ben Whishaw dan Rory Kinnear diharapkan untuk kembali sebagai Q dan Tanner.

Sutradara Slumdog Millionaire Danny Boyle dilaporkan akan mengarahkan film. Namun, Daniel menolak membicarakan keterlibatan sutradara dalam film MGM dan Eon Production. "Kita lihat saja, kita lihat saja," dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (11/4).

Setelah menulis skrip untuk film James Bond lainnya, Neal Purvis dan Robert Wade diharapkan akan kembali menulis skrip untuk angsuran ke-25. Namun, penulis Trainspotting John Hodge dilaporkan menulis skenario terpisah untuk film.

Baca juga: Jeda Buat Steven Spielberg Lebih Objektif Garap Film

Kabar tentang dua skrip terpisah untuk film itu dikonfirmasi oleh Boyle. "Mungkin tidak terlalu mudah, karena tampaknya ada dua naskah yang ditulis pada waktu yang bersamaan," katanya.

Boyle juga mengakui dia bekerja dengan John untuk menempatkan ide mereka ke dalam naskah. Dia berbagi pemikirannya tentang menulis naskah untuk film yang akan datang.

"Saya pikir sangat sulit untuk terlibat dalam sesuatu yang begitu mapan. Sangat sulit untuk mengekspresikan diri dalam hal itu. Anda harus sangat kuat dan setia kepada semua orang setelah film-film yang telah datang sebelumnya," ujar Boyle.

Film Bond 25 akan memulai produksi pada akhir tahun. Rencana perilisan akan dilakukan 8 November 2019 di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement