Ahad 08 Apr 2018 17:09 WIB

Pasar Wisata Halal Hadir di Garuda Travel Fair

PWH memasarkan produk makanan maupun makanan terkait wisata halal.

Stan Pasar Wisata Halal (PWH) di Garuda Indonesia Travel Fair 2018.
Foto: Dok PWH
Stan Pasar Wisata Halal (PWH) di Garuda Indonesia Travel Fair 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) kembali hadir. GATF 2018 digelar pada Maret-April 2018 di beberapa kota di Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, NTB, NTT, Maluku  dan Irian Jaya.

Pasar Wisata Halal (PWH ) ikut serta pada perhelatan GATF yang diselenggarakan dì Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 6-8 April 2018. Beberapa travel agent member PWH ikut meramaikan GATF ini.  Di antaranya, Bali Holidays Tour & Travel, Lily Tours, Hayatun Thayibah Tours, Madinah lman Wisata, RH Travel dan Kindai Permata Tours & Travel.

Ketua Harian PWH Sari Suryanti mengatakan, ada beberapa tujuan PWH ikut GATF. Pertama, memasarkan produk PWH baik di dalam maupun di luar negeri khususnya wisata halal terutama  makanan maupun tournya. 

“Selain itu, memberikan  pelayanan terbaik sesuai dengan syariat Islam dan memperkenalkan tempat-tempat wisata bersejarah Islam maupun umum,” ujar Sari Suryanti melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (7/4).

Wanita yang biasa disapa Sari itu juga berharap agar PWH  mendapat respons positif dan dapat memberikan informasi secara maksimal tentang paket-paket wisata halal. Hal itu  mengingat penduduk Indonesia mayoritas Muslim.

“Semoga kami mendapatkan  masukan dari masyarakat dan PWH lebih berkreatif serta berinovasi lagi agar lebih dikenal. Insya  Allah, PWH akan memberikan yang terbaik,” ungkap Sari yang juga owner Bali Holidays Tour & Travel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement