Kamis 05 Apr 2018 09:34 WIB

Sakaguchi Kenji Berhenti dari Dunia Akting

Kenji mengaku pernah menjalani operasi tiga tahun sebelumnya.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Aktor Jepang, Sakaguchi Kenji.
Foto: Japantoday
Aktor Jepang, Sakaguchi Kenji.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor Jepang, Sakaguchi Kenji (42 tahun) memutuskan berhenti dari dunia seni peran yang membesarkan namanya. Sejak tiga tahun lalu pria yang pernah beradu akting dengan Takuya Kimura di serial 'Pride' ini membatasi dirinya bekerja karena rasa sakit di pinggul kanannya.

Kenji dalam pengumuman mengungkapkan dirinya mengidap penyakit yang tak bisa disembuhkan, yaitu Idiopathic Osteonecrosis of the Femoral Head (ONFH). Kenji secara resmi akan mengundurkan diri dari agensinya, K Dash akhir Mei 2018.

"Selama tiga tahun ini saya sakit. Jika saya memaksakan diri, ini hanya menimbulkan masalah bagi semua orang yang terlibat dalam pekerjaan saya. Saya memutuskan tidak melanjutkan pekerjaan ini," kata Kenji, dilansir dari Tokyohive, Kamis (5/4).

Kenji mengaku pernah menjalani operasi tiga tahun sebelumnya dan gejala penyakitnya sedikit mereda. Namun, dirinya tak tahu kapan kondisinya memburuk lagi.

"Juga, saya pikir pasti sulit memastikan kesehatan saya selama bekerja," tambahnya.

Kenji akan mencurahkan perhatian pada pengobatan penyakitnya. Dia akan melakukan apa saja yang dia bisa untuk membuat kondisinya membaik.

"Bagi orang seperti saya yang sudah sampai sejauh ini, saya percaya semua orang di kantor, keluarga, dan semua penggemar mendukung saya tetap peduli. Satu-satunya perasaan yang ingin saya ungkapkan saat ini adalah terima kasih banyak untuk mereka," kata bintang drama 'Iryu 4' ini.

Kenji menikah dengan seorang manajer restoran di Tokyo yang dikenalkan oleh temannya. Dia pernah menjalin hubungan asmara dengan model populer, Sakurai Yumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement