Senin 02 Apr 2018 08:45 WIB

Red Velvet Lega Penonton Korea Utara Nyanyi Bersama

Para penonton di Pyongyang bertepuk tangan dan ikut bernyanyi bersama.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Anggota Red Velvet berpose di Bandara Incheon, Korsel, Sabtu (31/3), sebelum berangkat ke Korea Utara untuk konser.
Foto: EPA
Anggota Red Velvet berpose di Bandara Incheon, Korsel, Sabtu (31/3), sebelum berangkat ke Korea Utara untuk konser.

REPUBLIKA.CO.ID, PYONGYANG -- Girlband Red Velvet ikut dalam deretan artis-artis Korea Selatan yang tampil di East Pyongyang Grand Theatre, Pyongyang, Korea Utara, Ahad (1/4). Mereka membawakan dua lagu hit, "Bad Boy" dan "Red Flavour".

"Para penonton di Korea Utara bertepuk tangan untuk penampilan kami lebih keras dari yang kami harapkan dan bahkan bernyanyi bersama. Itu sangat melegakan," kata Yeri pada wartawan, seperti yang dikutip dari the Malay Online, Senin (2/4).

Personel lain, Wendy, mengungkapkan tidak menyangka masyarakat Korut banyak yang mengenali lagu mereka. "Saya berkata pada diri sendiri, mari lakukan yang terbaik bahkan jika tidak ada respons (dari penonton), tetapi mereka menunjukkan banyak reaksi," ujar Wendy.

Pertunjukan ini juga ditonton oleh pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan istrinya. Ini adalah pertama kalinya bagi seorang pemimpin Korea Utara menghadiri pertunjukan berisi artis-artis Korea Selatan.

 

Menurut laporan ABC News, Senin (2/4), Kim Jong-un bertepuk tangan selama acara tersebut. Ia juga berjabat tangan dengan artis Korea Selatan dan bahkan berfoto bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement