Sabtu 31 Mar 2018 02:55 WIB

Ini Alasan Middleton Mengabdi pada Kesehatan Mental Anak

Dia ingin bagaimana membuat hidup anak-anak menjadi lebih baik.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Andi Nur Aminah
Kate Middleton
Foto: EPA
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Alasan Kate Middleton memilih kesehatan mental anak sebagai fokusnya dalam tugas kerajaan akhirnya terungkap. Ketua dari lembaga Anna Freud National Centre for Children and Families, Peter Fonagy tempat Kate bertugas mengungkapkan hal tersebut. "Salah satu hal yang membuat dia tertarik dengan kesehatan mental anak adalah supaya dia juga belajar dan melakukan hal yang benar pada anak-anaknya sendiri," kata Peter dilansir dari laman Daily Mail.

Ia menambahkan, Kate yang sebentar lagi akan melahirkan anak ketiga merasakan hak istimewa yang luar biasa ketika menjadi seorang ibu. "Dia benar-benar tertarik mengenai bagaimana membuat hidup anak-anak menjadi lebih baik, dan apa yang bisa dilakukan orang tua serta profesional untuk memberi dampak positif pada anak-anak," tambah Peter.

Dalam beberapa minggu ke depan, Kate Middleton dikabarkan akan segera melahirkan anak ketiganya. Rencananya, istri Pangeran William ini akan melahirkan di rumah bersalin Lindo Wing seperti keluarga kerajaan lainnya.

Saat ini, pagar di rumah sakit tersebut sudah dicat ulang. Hal itu diungkapkan fotografer kerajaan Arthur Edwards dalam sosial media Twitter. "Pagar di luar Lindo Wing sedang dicat. Saya rasa tidak pernah terlalu dini untuk terbiasa dengan cat baru," tulis Edwards.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement