Jumat 30 Mar 2018 17:34 WIB

Clove Garden Gelar 'Through the Hill'

Udara yang kita hirup sangat segar asli Bandung.

Clove Garden Gelar 'Through the Hill'
Clove Garden Gelar 'Through the Hill'

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Dengan aktivitas harian yang cukup padat tidak sedikit masyarakat modern yang melewatkan olahraga, padahal banyak sekali manfaat yang didapat apabila kita rajin berolahraga, salah satunya lari. Olahraga yang murah dan dapat dilakukan di mana dan kapan saja ini memiliki segudang manfaat yang sangat baik bagi tubuh.

Seperti memperlancar aliran darah, meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Disamping itu lari juga dapat menurunkan berat badan dan juga membuang stress. Untuk mengingatkan kembali akan manfaat lari pagi, Clove Garden Hotel & Residence dibawah management Willson Hospitality yang dikenal dengan garden & hill, memiliki program Saturday morning run dengan tema “Throuh The Hill”. Hotel dengan konsep semi resort yang terletak di dataran tertinggi Kota Bandung dan dikelilingi pemandangan Bukit Dago yang sangat indah ini menawarkan sesuatu yang berbeda. 

"Selama ini kita sering menjumpai banyak orang – orang yang lari di jogging track atau keliling pusat kota. Untuk through the hill ini kita ditantang untuk berlari melewati lembah dan bukit sepanjang 6,5 Km,'' papar GM Clove Garden, Suci Hati dalam rilis yang diterima Republika, (29/3). 

Dikatakan Suci, apabila lari di jogging track atau di pusat kota, tentunya udara yang kita hirup kurang fresh dan tercemar polusi. Tentu berbeda dengan “ Through The Hill” udara yang kita hirup sangat segar asli Bandung. Dengan ini tentunya manfaat yang didapat semakin maksimal.

Bekerjasama dengan Riot Bandung, Program 'Through the Hill' ini dibuka secara gratis baik untuk Guest in House atau untuk umum setiap Sabtu pagi. "Info lebih lengkap mengenai Clove Garden Hotel & Residence beserta promo-promonya dapat di lihat di akun instagram @clovegardenhotelbandung. Jika ingin menginap, tidak perlu membayar lebih mahal. Direct booking di official website kami www.clovegardenhotel.com akan mendapatkan diskon tambahan sepanjang tahun,'' ungkap Suci Hati.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement