Kamis 29 Mar 2018 22:02 WIB

Modal Rp 8 Jutaan, Bisa Miliki Dua Paket Usaha

Paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea jauh lebih murah dibanding franchise lainnya

Kuch2HoTahu
Foto: Kuch2HoTahu
Kuch2HoTahu

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Produk-produk makanan dan minuman kekinian selain digemari juga menawarkan peluang usaha yang prospektif dan menggiurkan. Namun, sejumlah permasalahan seperti keterbatasan modal serta pemilihan produk inovatif menjadi kendala seseorang yang ingin memulai usaha produk-produk kekinian tersebut.

Menjawab permasalahan tersebut, ‘Kuch2HoTahu’ yang merupakan produk olahan tahu kekinian menawarkan peluang bisnis menjanjikan. Dengan modal awal 8 jutaan, siapapun bisa memiliki paket usaha tahu goreng pedas dengan bumbu spesial tersebut.

Populer sejak 2011, ‘Kuch2HoTahu’ terus berinovasi. Hingga saat ini, sebanyak lebih dari 25 varian rasa tahu goreng dengan bumbu rahasia lezat dihadirkan.

Selain itu, sebagai persembahan khusus HUT ke-8 www.kuch2hotahu.com , mulai awal pekan ini, Senin  (26/3), ‘Kuch2HoTahu’ menawarkan paket bundling khusus bagi 10 orang pertama yang membeli paket waralaba makanan 'Kuch2HoTahu' bisa mendapatkan gratis paket usaha minuman waralaba cheese tea atau minuman teh keju kekinian, yaitu ‘Meitea’.

Dengan kata lain, hanya dengan modal sekitar hanya 8,5 juta , calon mitra sudah dapat memiliki dua paket usaha kemitraan Kuch2HoTahu dan Meitea.

“Sebagai persembahan khusus ulang tahun kami yang ke-8, kami memberikan bonus menarik bagi calon mitra kami. Dengan membeli paket kemitraan Kuch2HoTahu minimal seharga 8,5 juta, calon mitra kami juga dapat memiliki paket usaha Meitea senilai 12,5 juta rupiah," ujar  Marketing Manager Kuch2HoTahu, Ayu, dalam siaran persnya, Kamis (29/3).

“Kalau untuk harga normal, paket usaha franchise cheese tea Meitea sendiri seharga 12,5 juta rupiah, dan itu kami berikan GRATIS dalam rangka ulang tahun Kuch2hotahu ini. Tapi, ini hanya berlaku bagi 10 orang pemesan pertama,” kata Ayu.

Jika dilihat dari segi permodalan, paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea boleh dibilang jauh lebih murah dibanding sejumlah franchise lainnya, sementara dari segi bisnis, kedua produk kekinian tersebut hingga saat ini sangat digemari dan diburu sejumlah pecinta kuliner kekinian, tentunya hal tersebut sudah cukup menjelaskan seberapa besar prospek bisnis bundling paket tersebut.

Dengan hadirnya paket bundling Kuch2HoTahu dan Meitea ini bisa menjadi solusi bagi karyawan, ibu rumah tangga, mahasiswa, pensiunan atau pengusaha baru yang ingin mempunyai bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan ataupun sebagai usaha sampingan dengan memilih paket waralaba makanan dan minuman kekinian namun dengan modal yang sangat terjangkau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement