Jumat 23 Mar 2018 21:35 WIB

Yook Sungjae Ingin Rilis Lagu Baru

Sungjae ingin menunjukan jenis lagu yang ia pilih.

Rep: MGROL102/ Red: Yudha Manggala P Putra
Yook Sungjae
Foto: Alkpop
Yook Sungjae

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Yook Sungjae merupakan salah satu anggota grup vokal yang kini tampil di acara variety show SBS Master in The House. Saat melakukan pemotretan dengan tema "Sehari dalam Kehidupan Yook Sungjae" dan wawancara dengan Grazia, Sungjae bicara mengenai keinginannya di masa depan, selain sebagai anggota BTOB, sekaligus aktor.

“Saya telah bekerja sangat keras dalam menciptakan musik baru akhir-akhir ini. Saya ingin merilis sesuatu yang saya buat tahun ini, meskipun hanya satu lagu dan bukan satu album utuh. Saya ingin kesempatan itu untuk menunjukkan kepada orang-orang, Ini adalah jenis musik yang ingin saya tulis dan ini adalah jenis musik yang ingin saya lakukan,” kata dia seperti dilansir di laman Soompi, Jumat, (23/3).

Melalui acara Master in The House, ia juga mengaku banyak belajar dari pertemuannya dengan para senior yang telah memiliki banyak pengalaman seperti Choi Bool Am, Jeon In Kwon, dan Yoon Yeo Jung.

“Sangat terhormat memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mereka, karena itu tidak mudah dilakukan. Saya belajar banyak saat menghabiskan waktu bersama mereka. Saya merasa seperti saya juga semakin dewasa dalam cara saya menghormati orang tua saya dan dalam keseluruhan perilaku saya,” ujar dia.

Ketika diminta untuk memilih tamu yang paling berkesan, Yook Sungjae memilih Jeon In Kwon. enurutnya ia membantunya belajar untuk lebih percaya diri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement