Jumat 23 Mar 2018 15:00 WIB

Chris Evans Pensiun Perankan Capt America Setelah Avengers

Dia akan mundur terlebih dahulu sebelum Marvel Studios memutus kontraknya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Chris Evans
Foto: EPA
Chris Evans

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Chris Evans membuat kuda-kuda untuk menggantungkan perisai Captain America dalam waktu dekat. Dia akan mundur terlebih dahulu sebelum Marvel Studios memutus kontraknya.

"Anda ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorong Anda pergi," kata pemeran Captain America itu, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (23/3).

Evans menjelaskan, jika dia tidak akan kembali ke waralaba superhero Marvel setelah pengambilan gambar Avengers: Infinity War dan Avengers 4 selesai. Dia memutuskan untuk pensiun dari peran yang sudah dilakoni sejak 2011 melalui film Captain America: The First Avenger.

Banyak spekulasi beredar jika akan banyak superhero yang membuat penampilan terakhir di kedua film terakhir tersebut. Meski rumah studio belum mengonfirmasi, isyarat dari pada pemain dan kru telah menegaskan rumor tersebut.

"Kami akan berhenti menjelajahi konvensi dan melihat untuk melakukan hal-hal di mana kita pergi, 'Oh, tetapi jika kita melakukan itu, sangat definitif. Bagus, mari definitif untuk perubahan!'" kata Robert Downey Jr.

Keresahan tersebut sebenarnya akan segera terjawab dengan dipersiapkannya perilisan Avengers: Infinity War pada 27 April mendatang. Sedangkan, Avengers 4 direncanakan tayang pada 3 Mei tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement