Kamis 22 Mar 2018 19:45 WIB

Horison Karang Setra Rebranding di Usia 16 Tahun

Peringatan HUT Horison Karang Setra Hotel dimeriahkan tausiah Ustaz Evie Effendi.

Horison Karang Setra Hotel Bandung
Foto: Dedi Junaedi/REPUBLIKA
Horison Karang Setra Hotel Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Memasuki usia ke-16 tahun, Horison Karang Setra Hotel Bandung akan menyajikan sejumlah kemeriahan. Di antaranya menggelar tausiah Ustaz Evie Effendi dan berbagi dengan anak yatim di Sangkuriang Balroom, Horison Karang Setra Hotel Bandung pada 24 Maret 2018.

Setelah itu, acara akan dilanjutkan dengan fun walk mengelilingi area hotel sambil flyering dengan melibatkan seluruh karyawan hotel. Peringatan HUT kali ini menjadi ajang rebranding dari nama Karang Setra Hotel menjadi Horison Karang Setra Hotel Bandung.    

Horison Karang Setra Hotel Bandung merupakan salah satu dari properti milik PT Brata Jaya Utama (Brajatama). PT Brajatama merupakan unit usaha dari Yayasan Brata Bhakti (YBB) Jakarta. Awal 2018, YBB menggandeng PT Metropolitan Golden Manajemen (MGM) yang merupakan operator hotel Horison Group.

General Manager Horison Karang Setra Hotel Bandung Aty Fadjariaty mengatakan, dengan menjadi bagian dari Horison Grup, diharapkan terbangun image baru yang lebih baik. Kata dia, usia Horison Karang Setra Hotel Bandung ke-16 akan jatuh pada 25 Maret 2018.

‘’Sebelum hari HUT, kami sudah selenggarakan sejumlah event,’’ ujar Aty dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (22/3). HUT Horison Karang Setra Hotel Bandung kali ini, ungkap dia, mengangkat tema ‘Metamorphosis Toward a Better Future’.

Aty menjelaskan, Horison Karang Setra Hotel Bandung memiliki 69 kamar dengan tujuh tipe kamar. Mulai dari jenis standard, superior, deluxe, junior suite, suite, cottage dan grand cottage. Semua tipe kamar sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Bandung. Hotel inipun memiliki fasilitas ballroom berkapasitas 1.000 orang dan beberapa fasilitas meeting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement