Kamis 22 Mar 2018 11:29 WIB

Changi Airport, Bandara Terbaik Dunia 2018

Bandar Udara Terbaik Dunia selama enam tahun berturut-turut.

Salah satu spot foto baru di Terminal 1 Bandara Changi Singapura.
Foto: IG Changi
Salah satu spot foto baru di Terminal 1 Bandara Changi Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bandara Changi Singapura meraih sukses besar pada '2018 World Airport Awards' dengan terpilih oleh para pelancong sebagai 'Bandar Udara Terbaik Dunia' selama enam tahun berturut-turut. Ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah penghargaan dimana bandara udara memenangkan penghargaan prestisius tersebut selama enam tahun berturut-turut.

"Terpilih sebagai ‘Bandar Udara Terbaik Dunia’ enam tahun berturut-turut adalah sebuah pencapaian luar biasa bagi Bandara Changi Singapura, serta merupakan bukti akan popularitas Bandara Changi diantara para pelancong udara. Bandara Changi sangat fokus dalam membuat pengalaman bepergian di bandara menjadi nyaman dan praktis, dan terus berinovasi dengan produk dan layanan baru. Dinobatkan sebagai ‘Bandar Udara Terbaik di Dunia’ merupakan pengakuan bagi seluruh anggota staf di bandara yang berkontribusi pada kesuksesan Bandara Changi," kata Edward Plaisted, CEO of Skytrax dalam keterangan resmi.

Mr Lee Seow Hiang, Chief Executive Officer of Changi Airport Group juga mengatakan dirinya sangat bangga bahwa Changi Airport dinobatkan sebagai ‘Bandar Udara Terbaik Skytrax’ selama enam tahun berturut-turut. "Ini merupakan pencapaian yang berarti bagi Bandara Changi dan mendorong kami untuk dapat terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung yang bepergian melalui Bandara Changi. Tahun lalu, kami dengan sukses meluncurkan Terminal 4, dan membuat lebih baik beberapa bagian dari Terminal 1. Kami sangat berterima kasih kepada komunitas bandara berjumlah 50.000 orang atas dukungan setia pada kami selama bertahun-tahun, dimana kami terus meningkatkan infrastruktur bandara," kata dia menambahkan.

Komitmen dan antusiasme dalam memberikan layanan terbaik merupakan kunci kesuksesan Bandara Changi. Menantikan pembukaan Jewel Changi Airport tahun depan, mereka akan terus bekerja sama dengan para mitra untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung. Bandara Changi juga mendapatkan penghargaan sebagai Bandar Udara dengan Kenyamanan Fasilitas Terbaik di Dunia dan sebagai Bandar Udara Terbaik di Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement