Rabu 21 Mar 2018 18:37 WIB

Perwakilan Bird Management Pimpin HITA Jabar

HITA memiliki misi mendongkrak tingkat pariwisata di Provinsi Jabar.

Peserta gathering HITA Bandung bermain angklung dalam gathering di The Cipaku Garden Hotel, Bandung, beberapa waktu lalu.
Foto: Dedi Junaedi/REPUBLIKA
Peserta gathering HITA Bandung bermain angklung dalam gathering di The Cipaku Garden Hotel, Bandung, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Anniversary II Hotel Information Technology Association (HITA) Bandung ditandai dengan acara gathering dan pembentukan HITA Jabar. Perwakilan dari Bird Hotel Bandung, Andy Aries terpilih menjadi chairman HITA Jabar periode 2018-2020.     

Kegiatan gathering dan pembentukan pengurus berlangsung di The Cipaku Garden Hotel, Bandung, beberapa waktu lalu. Kegiatan dihadiri oleh para himpunan IT hotel dari seluruh Indonesia. Di antaranya dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Tasikmalaya, Sukabumi, Garut, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Suarbaya, Bali, dan Lombok.

Chairman HITA Jabar Andy Aries menyebutkan, ajang pertemuan ini menjadi kesempatan berbagi informasi mengenai perkembangan IT di hospitality. Ajang gathering, imbuh dia, merupakan agenda rutin HITA.

‘’Pembentukan HITA Jabar menjadi agenda utama yang dibahas oleh para peserta gathering,’’ ujar Andy dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (21/3). Menurut dia, HITA Jabar akan mempersatukan visi dan misi HITA sebagai standard IT hotel di Indonesia.

Selain itu, pihaknya akan menjadikan IT sebagai sarana penunjang utama yang berperan dalam meningkatnya fasilitas dan layanan di hotel. Yang terpenting, tegas dia, HITA sangat mendukung peningkatan pariwisata di Provinsi Jabar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement