Selasa 20 Mar 2018 18:09 WIB

Gaji Pemain Stranger Things Melejit

Gaji tertinggi pemain Stranger Things mencapai 350 ribu dolar AS per episode.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Film seri Stranger Things
Foto: Amazon.com
Film seri Stranger Things

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para bintang pemeran serial Netflix "Stranger Things" akhirnya membuahkan sesuatu yang besar saat akan memasuki musim ketiga. Mereka akan mendapatkan kenaikan gaji bahkan mencapai 12 kali lebih besar.

Laporan THR menyatakan, layanan video streaming tersebut memberikan negosiasi ulang untuk menggarap musim ketiga serial "Stranger Things". Mereka mendapatkan kenaikan gaji yang dibagi menjadi tiga tingkatan.

Winona Ryder (Joyce) dan David Harbor (Jim Hopper) dilaporkan berada di "Tingkatan A" dengan menghasilkan hingga 350 ribu dolar AS per episode. Sementara itu, bintang muda Finn Wolfhard (Mike), Gaten Matarazzo (Dustin), Caleb McLaughlin (Lucas), dan Noah Schnapp (Will) berada di antara "Tingkatan B" dengan 250 ribu dolar AS per episode. Sedangkan pembayaran sekitar 150 ribu dolar AS didapatkan Natalia Dyer (Nancy), Charlie Heaton (Jonathan), dan Joe Keery (Steve) dengan "Tingkatan C".

Dari deretan nama pemain serial yang mulai pada 2016 itu, nama Millie Bobby Brown (Eleven) tidak terlihat. Laporan THR menyatakan, jika artis perempuan itu sepertinya melakukan negosiasi terpisah dari pemain lainnya.

Orang dalam yang dekat dengan serial tersebut menyatakan jika aktris pemenang SAG Award masuk dalam negosiasi tingkat adengan 350 ribu dolar AS per episode. Sementara itu, sumber lain menganggap Millie mungkin tidak berada di antara tingkatan itu. Ada kemungkinan dia berada di tingkatnya sendiri yang ditempatkan antara orang dewasa dan anak-anak muda, membuat hingga 300 ribu dolar AS per episode, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (20/3).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement