Selasa 20 Mar 2018 01:40 WIB

YG Entertainment Tanggapi Penyelidikan Rilisnya Flower Road

Penggemar BIGBANG sudah mengetahui 'Flower Road' dibuat dua tahun lalu.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Kelompok musik Korea Bigbang
Foto: EPA
Kelompok musik Korea Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL--Perwakilan YG Entertainment menanggapi penyelidikan Pemerintah Ketenagakerjaan Daerah Militer Seoul terhadap rilisnya lagu FlowerRoad milik boyband BIGBANG. Perwakilan tersebut menyebutkan penggemar BIGBANG sudah tahu 'Flower Road' dibuat dua tahun lalu.

Fans sudah tahu 'Flower Road' tercatat dua tahun lalu saat mengerjakan album 'MADE'. Ini adalah sesuatu diketahui masyarakat umum melalui laporan media. "Kami tidak mengerti mengapa ini menjadi masalah," ujar perwakilan YG Entertainment, seperti yang dikutip dari Soompi, Senin (19/3).

Selain itu, selebriti lainnya juga telah merilis lagu setelah mendaftar wajib militer sebagai hadiah untuk penggemar yang menunggu mereka. Karena, pria Korea Selatan akan menghabiskan masa wajib militerselama dua tahun.

Sebelumnya,lagu 'Flower Road' telah dirilis pada 13 Maret. Pemerintah Ketenagakerjaan Daerah Militer Seoul menyelidiki apakah rilisnya Flower Road BIGBANG termasuk pelanggaran peraturan militer. Sebab, idol yang sedang manjalani wajib militer dilarang terlibat dalambisnis tambahan. Saat ini, T.O.P, G-Dragon, dan Taeyang sedang menjalani wajib militer mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement