Ahad 18 Mar 2018 09:23 WIB

Aktor Slumdog Millionaire Terserang Tumor Langka

Mengetahui bahwa saya didiagonsis dengan tumor neuroendokrin sejujurnya sangat sulit.

Irrfan Khan
Foto: asiaranking.com
Irrfan Khan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Aktor asal India yang juga aktif dalam beberapa film di Amerika, Irrfan Khan dikabarkan terserang tumor langka. Saat ini, ia berkeliling dunia untuk melakukan pengobatan atas tumornya tersebut.

"Mengetahui bahwa saya didiagonsis dengan tumor neuroendokrin sejujurnya sangat sulit. Namun, cinta dan kekuatan dari orang disekitarku memberiku banyak harapan," tulis Irrfan dalam akun Twitter, dilansir di Reuters, Ahad (18/3).

Irrfan tidak berkomentar mengenai aoakah tumor yang dideritanya menyebabkan kanker atau tidak. Ia juga tidak membicarakan dimana serta sampai kapan akan melakukan pengobatan.

Tumor neuroendokrin termasuk salah satu yang jarang terjadi di dunia. Akan tetapi, tumor tersebut bisa berbahaya, pasalnya dapat berkembang pada usus atau pankreas dan berakhir menjadi kanker.

"Bagi kalian yang menunggu kabar dariku, aku harap bisa segera memberikan cerita lebih banyak pada kalian," lanjut Irrfan dalam cuitannya.

Irrfan Khan merupakan aktor India yang memainkan beberapa peran pada film box office Hollywood, seperti Life of Pi dan Slumdog Millionaire. Karirnya aktor berusia 51 tahun ini berkembang dengan baik di India maupun di Amerika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement