Jumat 16 Mar 2018 09:39 WIB

Ario Bayu Berubah Kekar untuk Film Terbarunya

Selama dua bulan Ario harus mengonsumsi protein demi mengubah bentuk badannya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Ario Bayu
Foto: Republika/Noer Qomariah
Ario Bayu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jejeran artis Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Hannah Al Rasyid, Zack Lee, Happy Salma dan Alex Abad akan muncul dalam film layar lebar Buffalo Boys. Film ini dikabarkan akan tayang pada Juli 2018.

Rumah produksi Infinite Studios bekerja sama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Film mengumumkan teaser trailer penayangan Buffalo Boys pada Kamis (15/3). Film ini menceritakan kisah universal tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam, dan harapan.

Dalam Buffalo Boys, aktor Ario Bayu berperan sebagai karakter utama Jamar. Jamar merupakan kakak dari karakter Suwo yang diperankan oleh Yoshi Sudarso.

Jamar dan Suwo, kata Ario, adalah dua karakter yang sangat bertolak belakang.

 

"Kalau Jamar tuh yang penting hajar duluan nggak usah dipikir, sedangkan Suwo dia lebih romantis, lebih lembut, berpikir sebelum bertindak. Dua kakak beradik ini kadang-kadang suka bertolak belakang di dalam event-event dalam film ini," kata Ario dalam konferensi pers Buffalo Boys di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Selain itu, Ario sempat menurunkan berat badannya demi mendapatkan postur tubuh yang pas dengan Jamar. "Transformasinya dua bulan jadi tidak terlalu optimal tapi cukup untuk mendapatkan tampilan si Jamal yang kekar, laki banget," ujarnya.

Ario mengubah menjaga makanannya dan rajin berolahraga. "Yang dimakan cuma protein kayak daging ayam sama sayur saja waktu itu," kata pria yang menghabiskan masa kecilnya di Selandia Baru ini.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement