Jumat 16 Mar 2018 09:26 WIB

Pevita Pearce Belajar Memanah untuk Film Buffalo Boys

Pevita juga harus beradegan menunggangi kerbau liar.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Pevita Pearce
Foto: IG Pevita Pearce
Pevita Pearce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini aktris Pevita Pearce ikut bermain dalam film Buffalo Boys. Dalam film ini, ia berperan menjadi seorang pemimpin sebuah desa bernama Kiona.

Kiona digambarkan sebagai perempuan yang memiliki visi dan misi yang jauh lebih besar daripada kebanyakan orang di desanya. Ia juga dikenal jago memanah.

Demi mendalami karakter ini, Pevita belajar panahan selama dua bulan. Awal berlatih, Pevita sama sekali tidak bisa memanah.

Namun, lama-kelamaan, adik Keenan Pearce ini mulai bisa memanah. "Di situ selama reading ada stunt man juga dan saya belajar juga di situ, main dengan pistol. Benar-benar pengalaman baru buat saya," ujar Pevita, dalam konferensi pers film Buffalo Boys di Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Selain itu, Pevita merasa berdebar-debar saat syuting Buffalo Boys. Sebab, Pevita harus beradegan menaiki kerbau di film ini.

"Di sini buffalo itu liar sekali. Ketika mencoba dan naik itu, adegan selanjutnya aku sudah enggak berani lagi karena mereka pergerakannya enggak bisa dikontrol," katanya.

Rumah produksi Infinite Studios bekerja sama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Film mengumumkan teaser trailer penayangan Buffalo Boys pada Kamis (15/3). Film ini menceritakan kisah universal tentang cinta, kehormatan, kebencian, balas dendam, dan harapan. Buffalo Boys akan tayang pada Juli 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement