Rabu 14 Mar 2018 18:38 WIB

Putri Charlotte Gemar Menari

William dengan bangga mengungkapkan kebiasan putrinya tersebut.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Putri Charlotte
Foto: EPA
Putri Charlotte

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mimpi besar anak kecil tidak bisa dianggap remeh, apalagi itu miliki Keluarga Kerajaan Inggris. Putri Charlotte sudah terlihat menggemari gerakan tari dan mungkin itu akan jadi mimpi besarnya.

Pangeran William ayah dari putri berusia 2,5 tahun itu mengungkapkan hobi anak-anaknya. Sebelumnya, dia menyatakan jika anak laki-lakinya Pangeran George terobsesi dengan mainan polisi, kali ini anak keduanya sedang menggemari menari.

Ayah dua anak itu membuka diri kepada Perdana Menteri Malta Joseph Muscat dan keluarganya pada resepsi Hari Persemakmuran. Dia banyak menceritakan pelbagai kegemaran anak-anaknya.

William, 35 tahun, sedang mengobrol dengan Muscat, istrinya Michelle Muscat dan si kembar Etoile Ella dan Soleil Sophie saat mengisahkan kebiasaan putrinya. Saat itu Michelle mengungkapkan jika gadis-gadis itu senang berada di panggung sekolah.

"Putri saya Charlotte suka menari," William dengan bangga mengatakan kepada keluarga tersebut, dikutip dari People, Rabu (14/3).

Charlotte juga disebutnya berkembang menjadi perempuan kecil yang sempurna. Sejak kecil dia terlihat memiliki kepercayaan diri yang kuat.

Pada bulan Januari, seorang sumber mengatakan kepada People jika anak kecil itu "sangat manis dan sangat percaya diri, dia selalu mengobrol." Charlotte yang akan berusia 3 tahun pada Mei menunjukan sikap sangat sopan, namun, juga menyenangkan dan energik.

Balita itu juga belajar bahasa Spanyol dari pengasuhnya, Maria Turrion Borrallo, yang berasal dari Spanyol. Disamping itu, anak kedua Kate Midellton dan William masuk dalam Willcocks Nursery School

"Mereka memilih pembibitan itu karena mereka pikir ini akan menjadi langkah awal yang ideal untuk pendidikan Charlotte, dan mereka terkesan oleh tim yang bekerja di sana," kata seorang sumber kerajaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement