Senin 12 Mar 2018 03:05 WIB

Festival Kuliner Flavors of India Digelar Mulai Hari Ini

Festival Makanan India digelar di Hotel Westin, Jakarta, hingga 23 Maret 2018.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ratna Puspita
Pengunjung menikmati makanan pada Festival Makanan India.
Foto: Kedutaan Besar India
Pengunjung menikmati makanan pada Festival Makanan India.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedutaan Besar India di Jakarta bersama Hotel Westin menggelar Festival Makanan India bertajuk Flavors of India. Kegiatan yang bertempat di Level 51 Hotel Westin Jakarta itu berlangsung mulai Senin (12/3) hari ini sampai 23 Maret 2018.

Selama hampir dua pekan, "Flavors of India" menyajikan sederet masakan terbaik India untuk para pencinta kuliner. Terdapat menu pembuka, masakan vegetarian/nonvegetarian, santapan laut, pencuci mulut, dan aneka jajanan.

Seluruh makanan tersebut disiapkan khusus oleh koki dari India. Hotel Westin Jakarta mendatangkan koki India Nathan Singh Dhami dari JW Marriot Mumbai, yang juga akan menggelar demo masak untuk pengunjung.

Lewat pernyataan resminya, Kedutaan Besar di India menyampaikan waktu penyelenggaraan acara terbagi dalam dua sesi. Ada sesi makan siang pukul 12:00 sampai 15:00 dan saat makan malam pukul 18:00 sampai 22:00 WIB.

Duta Besar India untuk Indonesia, Shri Pradeep Kumar Rawat, dijadwalkan membuka secara resmi Festival Makanan Flavors of India pada Senin (12/3) petang. Ia akan hadir bersama sejumlah tokoh terkemuka Indonesia.

Festival tersebut diharapkan semakin memperkuat ikatan antara kedua negara, terutama dalam bidang kuliner. Apalagi, berdasarkan sejarah, Indonesia dan India sama-sama termasuk dalam "Jalur Rempah" yang terkenal.

photo
Suasana Festival Makanan India bertajuk Flavors of India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement