Jumat 09 Mar 2018 05:09 WIB

Tom Cruise Dibidik Bintangi Green Lantern

Beberapa aktor sempat dikasting untuk peran di film Green Lantern Corps.

Tom Cruise
Foto: AP
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warner Bros membidik pemenang Oscar Christopher McQuarrie untuk menyutradarai film Green Lantern Corps. Tak hanya kabarnya Tom Cruise ikut dibidik memerankan tokoh di film ini.

Sebelumnya dikabarkan Warner Bros mencoba membujuk Leonardo DiCaprio bermain sebagai Joker. Caranya dengan menggunakan Martin Scorsese untuk membuat film tentang penjahat Batman.

Jika kedua rumor itu benar, maka Tom akan memerankan sosok Hal Jordan yang lebih berpengalaman. Atau dia akan menjadi versi lain dari superhero atau karakter jahat di film.

Januari tahun lalu dikabarkan Tom dan beberapa aktor masuk daftar pendek kandidat pemeran Hal Jordan di Green Lantern Corps. Kabarnya Joel McHale, Bradley Cooper, Armie Hammer dan Jake Gyllenhaal masuk dalam daftar itu. Kabarnya DC juga mempertimbangkan membawa kembali Ryan Reynolds yang memerankan Hal Jordan di film tahun 2011.

Waktu itu proses kasting masuk dalam tahap awal. Dan belum ada pembicaraan dengan para aktor.

Sementara penampakan Tom Cruise di kostum hijau belum kelihatan, sang aktor akan lebih dulu tampil di Mission: Impossible - Fallout yang tayang Juli tahun. Di film itu Tom kembali mengulang perannya keenam sebagai Ethan Hunt, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (9/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement