Kamis 08 Mar 2018 05:24 WIB

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Berpacaran

Diketahui Shin Hye dan Tae Joon menjadi dekat setelah debut di dunia akting.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.jpg
Foto: Soompi
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.jpg

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik Korea Selatan, Park Shin Hye telah resmi menjalin hubungan dengan aktor Choi Tae Joon. Menurut berbagai sumber, keduanya telah berkencan selama setahun.

Diketahui Shin Hye dan Tae Joon menjadi dekat setelah debut di dunia akting. Shin Hye dan Tae Joon juga berkuliah di tempat yang sama, Universitas Chung Ang.

Menurut laporan, seperti yang dikutip dari Soompi, Shin Hye dan Tae Joon biasanya berkencan di kediaman Shin Hye. Mereka juga sering berkumpul dengan kenalan mereka. Teman-teman Tae Joon sadar akan hubungan mereka.

Selain itu, Dispatch juga merilis foto-foto kencan mereka. ShinHye dan Tae Joon pertama kali terlihat bersama di sebuah restoran yang dikelola oleh orang tua Shin Hye pada Agustus 2017.

Mereka terlihat menikmati makanan dan Tae Joon terus tersenyum. Begitu mereka keluar, Shin Hye terlihat menunggu Tae Joon saat membawa tas dan satu set tongkat golf.

Enam bulan kemudian, mereka terlihat di rumah Tae Joon. Mobil ShinHye terlihat ada di luar pintu gerbang. Sebelumnya, Shin Hye dan Tae Joon membantah telah berpacaran pada tahun lalu karena alasan pribadi. Namun kabarnya, mereka melanjutkan hubungan ini.

Menanggapi kabar itu, agensi Tae Joon Huayi Brothers sedang melakukan pembicaraan dengannya. Agensi Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment akan melakukan hal yang sama ketika Shin Hye pulang dari Paris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement