Sabtu 03 Mar 2018 09:39 WIB

Camila Cabello Buka Tur Taylor Swift

Charli XCX juga ikut menjadi pembuka konser Reputation Stadium Tour.

Rep: Dwina Agustin/Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Camila Cabello
Foto: EPA
Camila Cabello

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Taylor Swift mengumumkan secara resmi Camila Cabello menjadi penyanyi pembuka dalam tur Reputation. Kabar tersebut langsung disampaikan Swift mellaui video yang diunggah di akun Twitter.

"Hey semuanya, ini adalah kabar terbaru 'Reputation Stadium Tour', dan saya sudahlama ingin memberitahukan hal ini untuk waktu yang sangat lama. Tapi, penyanyi pembuka pada 'Reputation Stadium Tour' adalah Charli XCX dan Camila Cabello," kata Taylor dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (3/3).

Pengumuman itu sekaligus menjawab spekulasi penggemar soal Cabello sebagai pembuka tur Swift. Sebelumnya kedua penyanyi tersebut tertangkap sedang berdua di sebuah konser di Stadion Wembley.

Tur Swift mendatang dimulai di Glendale, Arizona pada tanggal 8 Mei termasuk di Seattle,Toronto, Kansas City, Philadelphia dan banyak lagi. Ia melanjutkan tur di Auckland, Selandia Baru pada tanggal 9 November. Tiket sudah mulai dijual ke masyarakat sejak tahun lalu.

Taylor awalnya dijadwalkan untuk melakukanperjalanan hanya di bagian Amerika Utara saja. Namun, karena permintaan penggemar yang luar biasa, penyanyi tersebut menambahkan beberapa tanggal di beberapa negara, termasuk Australia, Inggris dan Irlandia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement