Kamis 01 Mar 2018 13:25 WIB

HITA-BDO Bertekad Menyatukan IT Hotel se-Jabar

Ingin memperkenalkan solusi-solusi yang dapat mempermudah manajemen hotel .

HITA-BDO Bertekad Menyatukan IT Hotel se-Jabar
HITA-BDO Bertekad Menyatukan IT Hotel se-Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Hotel Information & Technology Association Bandung (HITA-BDO) merayakan hari jadinya yang ke-2 pada 3  dan 4 Maret 2018 mendatang di The Cipaku Garden Hotel.  Chairman HITA-BDO, Andy Aries mengungkapkan bahwa di usianya yang genap berusia dua tahun ini, HITA-BDO bertekad untuk mewujudkan komunikasi IT Hotel se-Jawa Barat. ''Juga menjadikan HITA- Jawa Barat, melalui kegiatan kebersamaan dan berbagi pengetahuan dengan para pekerja IT hotel di Bandung maupun luar kota Bandung seperti Jakarta, Bali, Tangerang, Bogor, Karawang, Cirebon , Tasik, Sukabumi, Jawa Timur, Bali dan Lombok,'' kata Andy dalam siara pers yang diterima Republika, Kamis (1/3).

Dikatakannya, HITA-BDO mengajak para partner sebagai penyedia jasa layanan ataupun perangkat alat informatika dan teknologi untuk saling mengisi dan berbagi ilmu dalam mengembangkan teknologi yang ada. Agar dapat mendukung industri pariwisata di kota Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya. Dengan keikutsertaan para partner ini pula, HITA-BDO ingin memperkenalkan solusi – solusi yang dapat mempermudah manajemen hotel agar setiap perangkat maupun sistem teknologi yang digunakan lebih tepat sasaran.

Andy mengatakan, melalui kegiatan ini, Manajemen HITA-BDO berharap dapat menjadi partner pemerintah kota Bandung, yang dapat mewujudkan industri pariwisata dengan mengusung tema Do It with a smart way.

HITA-BDO merupakan perhimpunan para pekerja IT hotel yang dibentuk pada 4 Maret 2016. Didirikan oleh beberapa IT Hotel di Bandung. HITA sebagai organisasi profesional dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi hotel dengan berstandarinternasional. Meningkatkan kemampuan anajerial anggota dalam menghadapi tantangan teknologi informasi yang digunakan sebagai salah satu ujung tombak strategi dan alat di industri perhotelan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement