Rabu 28 Feb 2018 11:37 WIB

Taylor Swift tidak Disukai Tetangga Barunya

Tetangga khawatir kenyamanan mereka terganggu paparazzi dan penggemar.

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
Taylor Swift
Foto: Reuters
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Tribeca Residence di New York agaknya lebih cocok bagi Taylor Swift. Apartemen yang baru ia beli di St.Franklin pasalnya nampak tidak bersahabat dengan sosoknya. Bila Swift memaksakan tinggal di St. Franlin bisa jadi ia akan mempunyai lirik lagu baru.

Dilansir melalui Fox News, tetangga Swift di St.Franklin tidak menyukai sosoknya. "Kami tidak butuh sosok selebritas di sini, dia hanya akan menarik perhatian paparazi dan fan," kata seorang pengusaha yang tinggal di apartemen tersebut. Sebelumnya, sudah ada gadis remaja yang mengintai dan pingsan di lingkungan apartemen.

Sebuah laporan sudah diberikan sebelumnya, yakni pengumuman terkait townhouse tersebut. Para tetangga khawatir akan terjadi pembangunan penggabungan dari dua gedung. Para penghuni merasa khawatir apabila Swift membeli townhouse untuk menggabungkan dua bangunan.

Antara dua bangunan tersebut dipisahkan lahan parkir. Apabila Swift berniat membangun, maka lahan parkir akan hilang. Terdapat spekulasi terkait kebutuhan Swift untuk menyatukan dua gedung. Tidak hanya itu, ada satu lift yang dipakai khusus untuk Swift. Apabila ia sedang menggunakan, siapapun tidak boleh masuk. Bahkan lift di atas akan ditahan selama 30 menit.

Sebelumnya, juru bicara Swift mengatakan bahwa meski demikian ia bukan tetangga yang buruk. Hal tersebut sudah menjadi bagian dari pekerjaan. Namun ketika Fox News meminta keterangan lebih detail terkait pembangunan, pihak Swift tidak menjawab panggilan telepon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement