Selasa 27 Feb 2018 13:48 WIB

Masyarakat India Menanti Jenazah Sridevi Kembali

Dubai ingin memastikan semua terungkap sebelum memulangkan jenazah Sridevi.

Aktris India Sridevi Kapoor.
Foto: AP
Aktris India Sridevi Kapoor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat India masih menanti kepulangan jenazah bintang besar Bollywood Sridevi Kapoor. Saat ini jenazah Sridevi masih tertahan di ruang jenazah di Dubai menanti seluruh persyaratan untuk kembali ke India.

Pejabat Konsulat India di Dubai, juga keluarga Sridevo, sedang menunggu menerima surat pelepasan jenazah dari Kantor Kejaksaan Dubai. Kepada Khaleej Times, Konsulat India di Dubai meyakinkan kalau kepolisian setempat harus mematuhi protokol dan tidak berupaya memperlambat proses pemulangan jenazah.

Pihak kepolisian ingin yakin 100 persen sebelum menyerahkan jenazah Sridevi ke keluarga. Mengingatkan sorotan publik yang besar terhadap kasus ini kepolisian ingin insiden terungkap seutuhnya.

Hari ini, Selasa (27/2), merupakan hari ketiga jenazah Sridevi ada di ruang jenazah di Dubai. Kepolisan Dubai sudah memindahkan kasusnya ke Kejaksaan Dubai. Laporan resmi dari Kejaksaan dibutuhkan untuk bisa memulai proses pembalsaman Sridevi sebelum akhirnya bisa diserahkan ke keluarga dan dibawa pulang ke India.

Sementara itu Senin malam sejumlah artis besar Bollywood mengunjungi kediaman Anil Kapoor, adik dari suami Sridevi. Mereka diantaranya adalah Shah Rukh Khan, Rajinikanth, Kamal Haasan, Ranveer Singh, dan Deepika Padukone. Di rumah Anill kedua anak perempuan Sridevi dan Boney Kapoor tinggal sementara. Para selebritas menyampaikan rasa belasungkawanya untuk keluarga Kapoor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement