Selasa 27 Feb 2018 12:10 WIB

Petugas Hotel Tempat Sridevi Meninggal Ditanyai Polisi

Di Dubai, kematian di luar rumah sakit harus menjadi bahan penyelidikan kepolisian.

Sridevi Kapoor.
Foto: EPA
Sridevi Kapoor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelidik di Dubai memeriksa segala kemungkinan terkait kematian aktris India Sridevi. Termasuk memeriksa petugas hotel dan mereka yang menemani suami Sridevi saat kematian istrinya. Polisi akan melakukan reka ulang kejadian saat penemuan jenazah Sridevi di kamar nomor 2201 di Jumeirah Emirates Towers.

Kepolisian Dubai mengatakan pelepasan jenazah Sridevi kembali ke India akan diberikan setelah penyelidikan alias proses penanyaan semua pihak tuntas. "Ada banyak pertanyaan yang kami harus lakukan setelah melihat laporan post-mortem. Kami merasa harus menginvestigasi kasus ini," ujar sumber.

Sementara penyelidikan berjalan, tubuh Sridevi akan berada di ruang jenazah Al Qusais. Sedang kamar hotel tempat Sridevi meninggal ditutup sementara oleh kepolisian.

Dubai memiliki aturan kematian siapapun di luar rumah sakit harus menjadi bahan investigasi menyeluruh. Meskipun kematian terjadi secara alami.

Suami Sridevi, dilansir dari Times of India, Selasa (27/2), Boney Kapoor sudah menjalani pemeriksaan di Kementerian Dalam Negeri di Dubai DXB. Ia ditanyai mengenai kronologis kejadian. Keluarga Mohit Marwah juga telah ditanyai. Mohit Marwah adalah keluarga yang menyelenggarakan perkawinan di Dubai, dan dihadiri oleh Sridevi.

Kantor Kejaksaan Dubai jika dibutuhkan bisa meminta laporan baru dari post-mortem Sridevi. Suami Sridevi juga dikabarkan telah diminta tidak meninggalkan Dubai terlebih dahulu sampai mendapatkan izin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement