Senin 26 Feb 2018 02:36 WIB

Kapal Baru Cigarette Racing Terinspirasi Mercedes AMG

Modelnya memiliki mesin hybrid 1.6 liter V6 dengan turbocharger elektrik.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Kapal Cigarette Racing
Foto: Youtube
Kapal Cigarette Racing

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mercedes dan Cigarette Racing telah bekerja sama untuk menciptakan kapal baru yang menarik terinspirasi dari Project One. Ditetapkan untuk debut di Miami Boat Show pada 15 Februari, Cigarette Racing 515 Project One adalah kapal kecepatan tinggi yang memiliki dua warna dan banyak corak AMG.

Rincian belum dirilis namun konsep Project One memulai debutnya di Frankfurt Motor Show pada September, dan pratinjau supercar all-new yang menampilkan teknologi Formula 1. Modelnya memiliki mesin hybrid 1.6 liter V6 dengan turbocharger elektrik.

Mobil ini juga memiliki dua motor listrik depan yang menghasilkan 163 PS (120 kW). Dan motor listrik lain yang dipasang langsung di mesin pembakaran dengan link ke bak mesin.

Pengaturan kompleks ini memberi supercar all-wheel drive output gabungan lebih dari 1.000 PS (740 kW). Hal ini memungkinkan model roket dari 0-200 km/jam (0-124 mph) dalam waktu kurang dari enam detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi melampaui 350 km/jam (217 mph). Project One juga dapat menempuh jarak sekitar 25 km (15 mil) untuk listrik saja.

Adapun 515 Project One akan menjadi model teranyar yang terinspirasi AMG yang diciptakan oleh Racing Cigarette. Pada 2014, perusahaan tersebut memperkenalkan Konsep Vision GT yang mendapat inspirasi dari mobil konsep AMG Vision Gran Turismo.

Dua tahun kemudian, mereka meluncurkan 41'SD GT3 yang dipengaruhi oleh mobil balap AMG GT3. Tahun lalu, AMG GT R membantu menelurkan inspirasi bagi serat karbon intensif Marauder AMG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement