Ahad 25 Feb 2018 18:24 WIB

Usai Nonton Dilan, Jokowi Rindu Berat Sang Istri

Jokowi menonton film Dilan di Senayan City bersama putri dan menantunya.

Rep: Debbie Sutrisno‎/ Red: Bayu Hermawan
Presiden Jokowi menonton film Dilan 1990 di salah satu bioskop di Jakarta, Ahad (25/2)
Foto: Biro Humas Istana
Presiden Jokowi menonton film Dilan 1990 di salah satu bioskop di Jakarta, Ahad (25/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disela-sela hari libur, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menonton film 'kekinian', Dilan 1990. Presiden Jokowi menonton film Dilan 1990 di Senayan City, bersama putrinya Kahiyang dan menantunya Bobby.

Usai menyaksikan film bergenre drama romantis anak SMA itu, Jokowi mengaku rindu berat kepada sang istri, Iriana. Sebab dalam beberapa hari ke belakang Jokowi yang kerap ditemani sang istri ketika berakhir pekan, mesti ditinggal sendiri.

"Ini Ibu baru ke Solo ada kawinan 2 kawinan yang harus dihadiri saya malam ini juga ada tiga hajatan kawinan yang harus saya hadiri Jadi bagi-bagi tapi ya rindu berat juga meskipun baru dua hari," ujar Jokowi, Ahad (25/2).

Terkait dengan industri film Indonesia, Jokowi sangat bangga karena industri kreatif ini semakin berkembang. Berbagai peluang yang ada bisa dimaksimallan dengan baik sehingga menghasilkan sebuah karya.

Menurutnya, film Dillan 1990 terkesan sangat sederhana dengan pengambilan gambar yang pas menceritakan kehidupan anak-anak SMA jaman dulu. "Tidak berlebihan, tetapi justru pasnya itu yang yang menyebabkan masyarakat menjadi semuanya ingin nonton dan saya harus sampaikan ini," ujarnya.

Dia pun kaget arena masyarakat masih antusias menyaksikan film ini karena jumlah penonton yanga menyaksikan film Dilan sudah lebih dari enam juta orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement