Jumat 23 Feb 2018 16:11 WIB

Joss Whedon Mundur Garap Batgirl

Whedon mengaku belum memiliki cerita sama sekali untuk Batgirl.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Joss Whedon
Foto: Thewrap
Joss Whedon

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Batgirl dipastikan tidak lagi digarap sutradara Joss Whedon. Whedon, yang juga bertugas menulis dan memproduseri pahlawan wanita tersebut, memutuskan mundur.

"Batgirl adalah proyek  sangat menarik, dan Warners/DC telah menjadi mitra yang sangat kolaboratif dan mendukung, dan butuh waktu berbulan-bulan untuk menyadari saya benar-benar tidak memiliki sebuah cerita," kata Whedon dalam sebuah pernyataan dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (23/2).

Pernyataan undur diri tersebut menegaskan tidak ada kemajuan dalam proyek DC tersebut. Whedon pertama kali dikabarkan akan menggarap proyek tersebut pada Maret tahun lalu.

Mundurnya Whedon mendapat beragam tanggapan dari penggemar komik DC. Sebagian besar malah menyambut positif. Apalagi setelah, kegagalan Whedon menggarap Justice League menggantikan Zack Snyder.

Stagnannya Batgirl justru dianggap sebagai peluang untuk film DC yang lain.  "Mudah-mudahan Batgirl dibatalkan sehingga mereka bisa cepat menggarap Man of Steel 2 atau sekuel Batman sebagai gantinya," ujar salah satu penggemar di Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement