Selasa 20 Feb 2018 03:13 WIB

Captain Marvel Kemungkinan Ada Kaitan dengan Black Panther

Film Black Panther sepertinya menjadi arah untuk cerita film Captain Marvel.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Bayu Hermawan
Black Panther.
Foto: Variety
Black Panther.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Perilisan Black Panther telah menarik perhatian banyak penonton. Setelah mendalam menceritakan tentang Wakanda, sepertinya Black Panther menjadi arah untuk cerita Captain Marvel.

Dengan cerita yang dibangun dalam film yang diperankan Chadwick Boseman sepertinya akan menjadi jalan untuk menuju film yang akan diperankan Brie Larson. Nantinya Captain Marvel yang akan datang mungkin menampilkan karakter Black Panther.

Dalam salah satu adegan karakter yang diperankan Martin Freeman, Everett Ross, mengungkapkan latar belakangnya sebagai pilot angkatan udara. Plot itu akhirnya disambungkan dengan latar belakangan Carol Danvers yang diperankan Larson sebagai pilot angkatan udara sebelum mendapatkan kekuatan super.

Seperti yang telah kita ketahui, Captain Marvel ditetapkan pada awal 1990an dan periode waktu sepertinya sesuai dengan waktu Ross di Angkatan Udara. Jadi apakah Everett Ross akan tampil di Captain Marvel?

Sementara rincian plot film masih dibungkus, Freeman, yang karakternya memulai debutnya di Captain America: Civil War telah mengkonfirmasi bahwa Ross akan tampil di lebih banyak film Marvel. Aktor Inggris itu akan mendapatkan masa depan yang cukup strategis.

"Mereka mengenalkan saya pada 'Civil War' dan mengatakan akan ada beberapa film lain, salah satunya adalah 'Black Panther'. Jadi itu selalu ada di kartu," kata Freeman dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (20/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement