Senin 19 Feb 2018 14:08 WIB

Popmama.com, Parenting Guide untuk Millennial Mama

Popmama.com memiliki lima kategori Pregnancy, Baby, Kid, Big Kid, dan Life.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Popmama.com memiliki lima kategori Pregnancy, Baby, Kid, Big Kid, dan Life.
Foto: Google
Popmama.com memiliki lima kategori Pregnancy, Baby, Kid, Big Kid, dan Life.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - IDN Media meluncurkan Popmama.com, sebuah

media online yang menyajikan ragam informasi parenting untuk Millennial Mama di Indonesia. Popmama.com diharapkan dapat menyusul kesuksesan media vertikal garapan IDN Media lainnya (IDN Times, Popbela.com, dan Yummy). Popmama.com memiliki lima kategori Pregnancy, Baby, Kid, Big Kid, dan Life.

Winston Utomo, Chief Executive Officer IDN Media, mengatakan pihaknya sangat optimis dan bersemangat dengan peluncuran Popmama.com. Mereka berharap Popmama.com dapat menjadi sebuah platform dimana keluarga muda, khususnya mama muda, dapat belajar, berbagi, dan bertukar pikiran mengenai pengalamannya menjadi seorang mama.

"Visi kami agar mama muda di Indonesia dapat membesarkan anaknya dengan baik, sehingga anak tersebut dapat tumbuh besar menjadi generasi penerus Indonesia yang dapat berkontribusi dan membawa perubahan positif bagi bangsaIndonesia."

Sandra Ratnasari, Editor-in-Chief (Pemimpin Redaksi) Popmama.com, menambahkan besarnya kebutuhan para mama muda dalam mencari informasi seputar parentingmendorong lahirnya Popmama.com. Tidak hanya menyajikan berita kehamilan, Popmama.com dilengkapi konten edukatif bagi Millennial Mama hingga sang anak berusia 12 tahun.

"Mama muda yang kerap memiliki pertanyaan atau mengalami banyak

hal baru ketika tengah membesarkan buah hati, dapat mencari informasi secara lengkap di Popmama.com," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (19/2).

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement