Ahad 18 Feb 2018 13:23 WIB

Manjakan Pelanggan, Watsons Luncurkan Membercard

Watsons Member Card hadir dengan memberikan 8 keuntungan lebih bagi para pelanggan

Manjakan Pelanggan, Watsons Luncurkan Membercard.
Foto: Dok: Watsons
Manjakan Pelanggan, Watsons Luncurkan Membercard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Watsons sebagai jaringan ritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia kembali melakukan inovasi bisnis dengan meluncurkan program loyalitas pelanggan melalui Watsons Membercard. Watsons Membercard diluncurkan pada awal pekan kemarin bertujuan memberikan pelayanan lebih kepada pelanggan.

"Sebagai salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, kami menyadari bahwa persaingan bisnis saat ini semakin ketat. Fokus pelanggan tidak lagi hanya pada kualitas produk dan juga promosi yang diberikan, melainkan lebih kepada kualitas pelayanan yang pada akhirnya menjadi faktor penentu utama bagi pelanggan untuk datang dan berbelanja kembali. Selain itu, inovasi juga menjadi faktor penting agar tetap menjadi yang lebih unggul dalam persaingan," kata Lilis Mulyawati dalam keterangannya Ahad (18/02).

Selain itu, inovasi juga menjadi faktor penting agar tetap menjadi yang lebih unggul dalam persaingan. “Berdasarkan hal tersebut, kami termotivasi untuk membuat gebrakan baru yaitu dengan menghadirkan Watsons Membercard, sebagai program membership yang memberikan keuntungan lebih banyak dibandingkan ritel kesehatan dan kecantikan lainnya di Indonesia. Watsons Membercard sendiri juga merupakan hadiah spesial kami bagi para pelanggan agar dapat menikmati berbagai keuntungan yang tidak mereka dapatkan di ritel lainnya, misalnya seperti tambahan diskon, birthday treat, voucher belanja, dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Peresmian ditandai dengan prosesi seremonial yang dilakukan oleh Lilis Mulyawati beserta jajaran manajemen serta komisaris PT Duta Intidaya Tbk. Watsons juga menggandeng Avene, brand produk dermacosmetic asal Perancis, untuk memeriahkan sesi acara dengan talkshow bersama dengan dr.M. Akbar Wedyadhana, SpKK mengenai kesehatan dan perawatan kulit.

Sesi ini semakin lengkap dengan kehadiran make up artist kondang, Dhirman, dan penyanyi pendatang baru Radhini. Mereka hadir menceritakan keunggulan produk Avene yang membuat riasan menjadi lebih tahan lama, yang tentu saja bisa didapatkan di toko Watsons terdekat.

Watsons Member Card hadir dengan memberikan 8 keuntungan lebih bagi para pelanggan yang berupa:

1. Welcome voucher senilai Rp 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) yang dapat

digunakan langsung saat setelah mendapatkan member

2. Setiap pembelanjaan senilai Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah), member akan mendapatkan 1 poin yang nantinya dapat ditukarkan saat bertransaksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement