Ahad 18 Feb 2018 13:15 WIB

Clove Garden Tawarkan Konsep Pernikahan Garden Wedding Party

Banyak fasilitas, seperti Buffet, stall, dekorasi, ballroom, kamar gratis.

Clove Garden Tawarkan Konsep Pernikahan Garden Wedding Party
Clove Garden Tawarkan Konsep Pernikahan Garden Wedding Party

REPUBLIKA.CO.ID,

BANDUNG--Berencana menikah di tahun 2018 ini,  Clove Garden Hotel & Residence di bawah management Willson Hospitality menawarkan konsep pernikahan Garden Wedding Party. Hotel bintang empat dengan konsep semi resort yang terletak di dataran tertinggi Kota Bandung ini dikelilingi pemandangan Bukit Dago yang sangat indah dan juga megahnya lampu-lampu Kota bandung.

Venue garden yang menjadi unggulan Clove Garden Hotel & Residence ini dapat menampung hingga 700 tamu undangan. Selain unggul dengan Garden dan pemandangannya, Clove Garden Hotel & Residence juga memberikan Paket Pernikahan dengan banyak fasilitas seperti Buffet, stall, dekorasi, ballroom sebagai back up venue, kamar gratis dan masih banyak fasilitas lainnya. Harga paket yang ditawarkan mulai dari 29 Juta rupiah saja untuk mewujudkan impian pernikahan.

Pada Ahad (18/2), Clove Garden Hotel mengadakan acara The Open House. Yaitu pameran pernikahan di venue garden dan Ballroom lengkap dengan dekorasi pernikahan dan makanan yang biasa disajikan saat pesta pernikahan berlangsung.

''Hotel kami banyak diminati oleh pasangan yang ingin menikah di suasana alam yang masih hijau. Maka dari itu, kami melakukan Open House Wedding dan mengundang para klien yang memiliki rencana pernikahan di tahun 2018 ini untuk memberikan gambaran tentang pernikahannya di hotel kami. Kami menyajikan dekorasi Garden, Ballroom dan juga Food Testing Free untuk para calon pengantin yang datang,'' kata General Manager Clove Garden Hotel & Residence, Suci Hati dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad (18/2).

Dikatakan Suci, cukup banyak yang datang. Bahkan beberapa tamu langsung mempercayakan pernikahannya di Clove Garden Hotel & Residence dengan melakukan Down Payment (DP). ''Kami sangat berterimakasih telah dipercaya oleh banyak calon pengantin. Tim kami siap mewujudkan pernikahan impian mereka,'' papar Suci.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement