Ahad 18 Feb 2018 07:15 WIB

Justin Bieber Kembali Bermain di All Star Celebrity Game

Meski tidak memenangkan pertandingan, Bieber tampak bersemangat.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Ratna Puspita
Justin Bieber ketika tampil pada All Star Celebrity Game di Los Angeles, Jumat (16/2) waktu setempat.
Foto: EPA-EFE/MIKE NELSON
Justin Bieber ketika tampil pada All Star Celebrity Game di Los Angeles, Jumat (16/2) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Setelah memutuskan jeda pada tur konser 2017 lalu, Justin Bieber kembali menyapa penggemar dengan mengikuti pertandingan NBA All Star Celebrity Game, Jumat (16/2) waktu setempat. Pertandingan ini menjadi yang pertama kali setelah berhenti bermain pada ajang ini tujuh tahun yang lalu.

Meski tidak memenangkan pertandingan, Bieber tampak sangat bersemangat untuk menyapa penggemar dan rekan satu timnya. Bintang pop berusia 23 tahun ini bermain bersama selebritis lain seperti Caleb McLaughlin, Jerry Ferrara, Kris Wu dan Drew Scott. Bintang Black Panther, Michael B Jordan, hadir sebagai pelatih tim.

Mereka berkompetisi melawan Tim Clippers. Tim ini terdiri dari Jamie Foxx, Quavo, Win Butler, Miles Brown, Flea, dan Dascha Polanco. Tim Clippers menang dengan skor 75-66.

Pertandingan berlangsung di Arena Verizon Up, Los Angeles Convention Center, yang berlokasi dekat dengan markas Los Angeles Lakers, Staples Center. Selama pertandingan, Bieber selalu dihalangi Quavo saat hendak menyerang lawan. Karena itu, Bieber beberapa kali melewatkan kesempatan melakukan tembakan.

photo
Justin Bieber menggiring bola pada All Star Celebrity Game. (EPA-EFE/MIKE NELSON)

Pada akhir pertandingan, Quavo dinobatkan sebagai pemain terbaik. "Dia (Bieber) bilang saya sebagai ball-hogging. Saya bilang padanya, jika kami berada di tim yang sama, itu akan menjadi pukulan 1-2 terbesar yang pernah ada," papar Quavo pada ESPN seperti dilansir dari laman E! News, Ahad (18/2).

Bieber benar-benar menikmati pengalamannya tersebut. Selama acara berlangsung, dia selalu menebar senyuman. Bahkan dia mengambil swafoto dengan penggemar dan melayani permintaan tanda tangan dari mereka.

Sebelum pertandingan, Bieber dan Foxx ditanya apakah keduanya ingin menjadi pemain terbaik pada laga tersebut. “Saya ingin dia mendapatkannya. Saya sudah pernah mendapatkannya,” kata sang penyanyi melihat Foxx. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement