Sabtu 17 Feb 2018 07:47 WIB

Adam Levine Sambut Kelahiran Anak Kedua

Bayi perempuan itu diberinya nama Gio Grace Levine.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
behati prinsloo dan adam levine
Foto: zap2it.com
behati prinsloo dan adam levine

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Vokalis Maroon 5, Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka, seorang bayi perempuan. Kelahiran anak kedua mereka dikonfirmasi oleh kerabat Levine pada Jumat (16/2).

Levine kembali memberikan nama unik pada anaknya, Gio Grace Levine. Sebelumnya, pasangan ini mengumumkan sedang menanti anak kedua mereka pada September lalu. Pada saat itu Prinsloo membagikan sebuah foto dirinya dengan perut hamil ,"Round 2," tulisnya.

Kemudian Levine menyatakan pada Ellen DeGeneres bahwa keduanya menginginkan bayi perempuan lain. Nama anak pertama Levine, Dusty Rose, merupakan pemberian dari Ellen.

Meski telah memiliki anak lagi, Levine dipastikan tidak akan puas. Karena dia ingin memiliki banyak anak. "Saya ingin banyak anak, tumbuh di antara kekacauan," kata Levine seperti dilansir laman E! News.

"Dia (Prisloo) adalah anak tunggal, jadi dia menginginkan 100 bayi. Saya tidak tahu apa saya bisa melakukan itu," candanya.

Anak pertama mereka, Dusty Rose lahir pada September 2016 lalu. Prinsloo menyebutkan bahwa menjadi seorang ibu adalah surga baginya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement