Jumat 16 Feb 2018 21:05 WIB

Schumer Sumbangkan Kado Pernikahannya ke Korban Senjata Api

Komedian yang menikah dengan Chef Fisher itu tak menyukai kado pernikahan.

Rep: Nora Azizah/ Red: Endro Yuwanto
Amy Schumer
Foto: EPA
Amy Schumer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Komedian Amy Schumer resmi mengumumkan pernikahannya dengan Chef Chris Fisher, Kamis (15/2). Dilansir melalui The Independent, Schumer memberitahukan perihal pernikahannya melalui sebuah foto yang ia unggah di media sosial. Dalam foto tersebut Schumer mengenakan gaun pengantin.

Dalam foto tersebut terlihat pula aktris Jennifer Lawrence yang juga teman baik Schumer. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak hamil dan tidak menyukai kado pernikahan. Schumer berpesan, semua kado pernikahannya bisa diberikan sebagai donasi untuk para korban kekerasan senjata api.

Schumer dan Fischer menikah di Malibu, Amerika Serikat (AS), dalam sebuah upacara pernikahan tertutup. Beberapa selebriti papan atas turut hadir, seperti Jennifer Aniston, Larry David, dan Judd Apatow. Keduanya terlihat bahagia dalam foto tersebut.

Schumer dan Fischer bertemu pertama kali pada November tahun lalu di restoran milik sang suami. Fischer merupakan seorang koki ternama di restoran Babbo milik Mario Batali di New York. Ia juga mendapat penghargaan 'James Beard Award'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement