Selasa 13 Feb 2018 19:43 WIB

Ed Sheeran Bernyanyi di Pernikahan Kerajaan

Sheeran dianggap kandidat ideal.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ed Sheeran
Foto: AP
Ed Sheeran

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Rincian tentang pernikahan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle perlahan terungkap. Salah satu yang jadi perbincangan adalah munculnya nama Ed Sheeran sebagai salah satu penampil di acara tersebut.

Koresponden kerajaan untuk Entertainment Tonight Victoria Arbiter mengungkapkan, penyanyi Inggris tersebut belum mengonfirmasi kesediaannya. Namun, dia meyakini jika penyanyi itu akan menerima permintaan tersebut.

"Saya tidak yakin Anda akan menolak Pangeran Harry dan Meghan Markle. Orang-orang menyukai lagu cinta romantisnya sehingga dia kandidat ideal," ujar Arbiter dikutip dari Aceshowbiz, Selasa(13/2).

Arbiter mengatakan jika diterima, Sheeran kemungkinan tampil saat resepsi malam hari. Sebab, pada momen tersebut pengantin akan turun untuk bergabung bersama keluarga dan teman dekat. "(Acara) itu akan dipandu oleh Pangeran Charles," kata Arbiter.

Menurut sumber Us Weekly, Harry secara pribadi meminta Ed Sheeran untuk tampil di pernikahannya. Pernikahan Meghan dan Harry rencananya digelar 19 Mei di Kapel St. George di Windsor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement