Sabtu 10 Feb 2018 11:22 WIB

Will Smith Buat Parodi Video Klip Icon untuk Putranya

Unggahan lucu itu ditonton lebih dari 4,9 juta kali dan disukai lebih dari 1,3 juta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Will Smith
Foto: EPA
Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU -- Aktor Will Smith tidak pernah gagal membuat penggemarnya tertawa. Kali ini, ia mengunggah video kocak di Instagram berupa parodi video klip lagu "Icon" yang dipopulerkan putranya, Jaden Smith.

Pria 49 tahun itu menyanyikan penggalan lagu secara lip sync sambil menari dan bergaya seperti Jaden. Will juga mengenakan pakaian dan aksesoris yang hampir serupa dengan video klip aslinya.
 
Unggahan lucu itu ditonton lebih dari 4,9 juta kali dan disukai lebih dari 1,3 juta pengguna Instagram. Will membuatnya untuk memberi selamat karena lagu "Icon" ciptaan Jaden amat populer di layanan streaming.
 
"Selamat karena sudah mencapai 100 juta streaming di @Spotify, Jaden @c.syresmith! Sungguh sebuah anugerah mengasyikkan bagi orang tua untuk mengagumi anak-anaknya, Tetaplah menjadi dirimu!" tulis Will pada keterangan video, dikutip dari laman BBC.
 
Pada video, pemeran Agen J dalam film Men in Black itu juga mengutarakan kekagumannya secara langsung. Will memanggil Jaden dengan sebutan "J Diddy", berkata ia bangga atas prestasinya.
 
Mengetahui ayahnya melakukan parodi atas karyanya, Jaden segera bereaksi di kolom komentar. Pemuda 19 tahun bernama lengkap Jaden Christopher Syre Smith itu menyebut video tersebut sebagai hal terlucu yang pernah ia lihat seumur hidup.
 
Jaden yang membintangi film Karate Kid pada 2010 mengatakan Will adalah ayah terbaik di dunia. Ia berterima kasih karena ayahnya membebaskan dirinya untuk mengekspresikan diri dan mengajarkan cinta lewat banyak hal unik.
 
"Selama ini aku berbohong kepada kalian guys, ayahkulah ikon hidup yang sebenarnya," ungkap Jaden kepada warganet, merujuk pada lirik lagu "akulah ikon hidup" dalam lirik lagu "Icon".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement