Jumat 09 Feb 2018 19:48 WIB

Agatha Chelsea Senang Bisa Dekat dengan Lawan Mainnya

Sepanjang syuting Agatha diperlakukan seperti adik terkecil.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Agatha Chelsea
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Agatha Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Meet Me After Sunset akan tayang pada 22 Februari mendatang. Film yang syuting di Ciwidey selama 19 hari ini mampu mendekatkan para pemainnya, termasuk pemeran utama Agatha Chelsea.

"Aku di lokasi jadi yang paling kecil terus-terusan dan semua kayak ngasuh banget ke aku, kayak aku dianggap kayak anak bayi," papar Chelsea pada wartawan saat press screening di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (9/2).

Meski begitu, pemeran Gadis ini mengakui bahwa itu hal yang menyenangkan bagi dia karena di rumah dia adalah anak sulung. Perempuan berusia 16 tahun ini pun menuturkan bahwa dia terkejut ketika mengetahui rentan usia yang jauh hingga 8 sampai 10 tahun. Lawan mainnya, Maxime Baouttier berusia 24 tauh dan Billy Davidson berusia 26 tahun. "Ternyata mereka berdua orangnya supel banget fun banget dan juga mau blend in," lanjutnya.

Di sisi lain, Chelsea mengaku dia merasa kesulitan karena karakter Gadis berbeda dari karakter aslinya. Namun itu menjadi tantangan baginya. "Sulit, tapi aku banyak banget bantuan dari senior-senior dan aku rasa itu sangat membantu," katanya.

Film Meet Me After Sunset bercerita mengenai Vino (Maxime Bouttier) yang pindah dari Jakarta ke Ciwidey dan tidak cocok tinggal disana. Kemudian dia bertemu perempuan misterius bernama Gadis (Agatha Chelsea) dan jatuh cinta padanya. Di sisi lain, Gadis berteman dengan Bagas (Billy Davidson) yang ternyata memiliki perasaan pada Gadis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement