Jumat 09 Feb 2018 19:03 WIB

Meet Me After Sunset Sajikan Cinta Remaja tanpa Kontak Fisik

Film bercerita tentang cinta segitiga khas remaja.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari
Aktor dan aktris film Meet Me After Sunset di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (9/2).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Aktor dan aktris film Meet Me After Sunset di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (9/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MNC Pictures kembali menghadirkan film remaja, kali ini dengan judul Meet Me After Sunset. Film ini akan diputar mulai 22 Februari mendatang.

Film Meet Me After Sunset bercerita mengenai Vino (Maxime Bouttier) yang pindah dari Jakarta ke Ciwidey dan tidak cocok tinggal di sana. Kemudian dia bertemu perempuan misterius bernama Gadis (Agatha Chelsea) dan jatuh cinta padanya. Di sisi lain, Gadis berteman dengan Bagas (Billy Davidson) yang ternyata memiliki perasaan pada Gadis.

Meski film ini berkisah mengenai cinta segitiga dari anak muda, ada yang berbeda dari film ini. "Yang membedakan film ini adalah kita menghadirkan sebuah cerita cinta remaja, cintanya adalah nggak ada pegangan tangan, nggak ada ciuman, nggak ada cium kepala, nggak ada cium pipi, tapi dengan rasa yang sama," papar produser film, Miftha Syafrian Yahya.

Di sisi lain sutradara film Meet Me After Sunset, Danial Rifki menuturkan, terdapat beberapa kesulitan dari penggarapan film ini. "Soal teknis, membuat adegan siang jadi malam dengan secara masif, 70 persen film syutingnya siang hari, kemudian kita ubah jadi malam hari, dan itu emang bikin cost production lumayan berat dan harus detail," ujar Danial.

Namun, di balik kesulitan tersebut, Danial menuturkan, proses syuting film yang berdurasi 102 menit ini dapat berjalan lancar karena pemain yang mengulik karakter pemain begitu mendalam. "Seperti Maxime yang membuat lagu sendiri di film ini dan Billy yang surprise bisa menyajikan karakter awkward dan nerd, tapi tetap cute," sambungnya.

Film ini dibintangi oleh Agatha Chelsea, Billy Davidson, Maxime Bouttier, Yudha Keling, Iszur Muchtas, Feby Febiola, Oka Sugawa, Marini Soerjosoemarno, Margin Wieheerm, Ciccio Manassero, dan Deanda Puteri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement