Senin 05 Feb 2018 11:58 WIB

Pulau Khusus Wanita Siap Dibuka Juli Mendatang

Pulau tersebut berada di lepas pantai Finlandia di Laut Baltik.

Rep: Noer Qomariah Kusunawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Bersantai di pulau supershe. Ilustrasi
Foto: Foxnews
Bersantai di pulau supershe. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, FINLANDIA -- Bagi wanita yang ingin berlibur sendiri tanpa pria, impian Anda telah menjadi kenyataan. Sebuah kelompok networking, SuperShe akan membuka pulau khusus wanita dengan nama yang sama pada Juli mendatang.

photo
Pulau SuperShe

Pulau tersebut berada di lepas pantai Finlandia di Laut Baltik. Pulau SuperShe mengundang para wanita untuk bersantai dan memulihkan diri.

Ide awalnya berdiri pulau ini datang dari sang pendiri, Kristina Roth yang melakukan beberapa liburan di Calabasas dan Malibu, California. Namun tetap berharap sebuah tempat tanpa pria. Menurut Roth, para pria membuat momen santai menjadi berantakan.

photo
Suasana di dalam cottage di SuperShe Island.

"Bila ada pria imut, wanita akan memakai lipstik. Gagasan di pulau SuperShe adalah fokuskan pada diri sendiri," kata Roth, seperti yang dilansir dari Fox News, Senin (5/2).

Menurut rencana, pulau seluas 8,4 hektare ini akan menampilkan 10 tempat dengan fasilitas spa, yoga, meditasi, kelas memasak, dan latihan kebugaran. Biaya akan terungkap dalam waktu dekat.

photo
Tampak depan dari cottage di Pulau SuperShe.

Masyarakat umum bisa mendaftar untuk menggunakan fasilitas ini. Namun, hanya anggota SuperShe yang akan mendapat kesempatan pertama kali untuk mendaftar bersantai di Pulau SuperShe ini.

photo
Suasana di salah satu ruang tamu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement