Ahad 04 Feb 2018 15:35 WIB

Nevis Dapat Julukan Pulau Paling Romantis di Karibia

Nevis dianggap cocok menyandang sebutan 'pulau cinta'

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Wisata Karibia
Foto: Dailymail
Wisata Karibia

REPUBLIKA.CO.ID,  CHARLESTOWN -- Pulau Nevis mendapat julukan sebagai pulau paling romantis di Kepulauan Karibia. Predikat itu diberikan oleh situs wisata Caribbean Journal yang kerap mengulas dan memberi rekomendasi destinasi liburan di Karibia.

Nevis dianggap cocok menyandang sebutan 'pulau cinta' karena amat sesuai untuk bulan madu. Pulau kecil seluas 93 kilometer persegi itu menyajikan pemandangan laut biru, pepohonan yang menghijau, dan pantai-pantai dengan pasir keemasan.

Sederet selebritas dunia pernah berlibur ke sana, termasuk pasangan Beyonce dan Jay-Z. Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris pun datang dua kali, pertama bersama mendiang Putri Diana dan yang kedua untuk melepas bayi-bayi penyu di pantai Lovers Beach.

CEO Otoritas Wisata Nevis, Greg Phillips, menginformasikan banyak opsi bagi pelancong yang berlibur ke Nevis. Selain pemandangan yang umumnya ada di destinasi wisata kepulauan, ada banyak hal lain yang dapat dinikmati pengunjung.

Pada pagi hari, pelancong bisa berkunjung ke Kebun Raya yang memiliki kolam lili, air mancur, serta lebih dari 100 jenis pohon palem. Pasangan yang berbulan madu juga dapat meninggalkan tanda tangan atau mengukir nama mereka di pohon khusus.

Penyuka pantai dapat menjadwalkan wisata ke Paradise Beach yang menawarkan privasi atau Lovers Beach yang sempurna untuk menyimak matahari terbenam. Sementara, pemandangan bawah laut dengan habitat penyu yang cantik dapat disimak di Shitten Bay.

Bagi pasangan yang gemar wisata sejarah, bisa mengunjungi rumah masa kecil Alexander Hamilton. Bapak pendiri Amerika Serikat yang menjadi Menteri Keuangan AS pertama itu lahir dan tumbuh di Charlestown, ibu kota Nevis.

"Kami dengan bangga terus menyambut wisatawan romansa dari seluruh dunia. Pelancong yang merencanakan liburan ke Nevis akan dimanjakan dengan berbagai kemewahan di pulau indah kami," kata Phillips, dikutip dari laman Voice Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement