Ahad 04 Feb 2018 14:12 WIB

Seungri Sebut G-Dragon Pernah Sakiti Perasaannya

Itu benar-benar sisi dingin G-Dragon

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
Seungri dan G-Dragon
Foto: Soompi
Seungri dan G-Dragon

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Sedekat apapun anggota boyband pasti pernah merasa tersinggung satu sama lain. Pada acara Ask Us Anything anggota termuda Big Bang Seungri mengungkapkan G-Dragon pernah menyakiti perasaannya di masa lalu.

"Ada waktu saat kami berpromosi atas nama Big Bang, saya berpikir apabila dia pemimpinnya, ini sangat keterlaluan. Itu adalah waktu saat aktivitas grup dan saya merasa paling terluka," ujar Seungri dalam acara itu, seperti yang dikutip dari Soompi, Ahad (4/2).

Seungri kemudian menjelaskan ia jatuh sakit selama promosi Big Bang. Bukan hanya dia saja yang sakit, namun staf juga kelelahan dan semua orang mulai mengalami gejala flu. Pada hari tertentu, Seungri berjuang sembuh dari sakit.

"Jadi saya bertanya (pada G-Dragon) Kakak, saya akan pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan beberapa obat," katanya.

Namun, pemimpin Big Bang itu mengatakan bahwa Seungri bukanlah satu-satunya yang sakit dan mengalami kesulitan. Semua orang, kata pemimpin Big Bang itu, sakit dan mengalami kesulitan.

"Saya pikir wow, itu benar-benar sisi dingin G-Dragon. Jadi saya kuat (seperti yang dia katakan)," ujarnya.

Cerita ini berakhir dengan nada ceria dari pria kelahiran 1990 ini. "Lucunya kalau begitu, aku kuat dan menjadi lebih baik. Jadi setelah itu, saya tidak lagi mengandalkan obat," kata Seungri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement